Kalah Dari The City, Arsenal Tidak Akan Adakan Pesta Natal

Pemain Arsenal akhirnya tak akan melakukan perayaan Natal tahun ini. Dari banyaknya klub Liga Inggris yang melakukan perayaan pesta Natal klub, dapat dikatakan bahwa tim Meriam London itu menjadi salah satu klub yang tidak akan melaksanakannya.

Keputusan tersebut tidak lain setelah memperoleh hasil buruk setelah kalah dari Manchester City dengan skor 1-2 pada 18 Desember yang lalu. Pemain tangguh mereka, Petr Cech dan kapten Laurent Koscielny merasa tidak bisa melakukan pesta dan bersenang-senang dengan hasil tersebut.

Dalam sebuah rekaman video, Kamis (22/12/2016), sebuah pesta dilaksanakan dalam sebuah ruangan dengan hiasan sinar lampu yang menarik. Para lelaki akan memakai atasan atau kemeja warna putih selama pesta itu. Mereka bersenang-senang dan berbahagia.

Walau tidak ada pesta Natal, setidaknya pesepakbola di Arsenal sudah merayakannya dengan keluar di tengah malam dan menonton pertunjukan kabaret di London, beberapa hari yang lalu. Kegiatan itu juga mereka nikmati dengan istri dan pasangan masing-masing setelah kalah dari Everton dengan skor akhir 1-2.

Usai gagal dari City, mereka resmi tak akan mengadakan pesta itu. Tim Arsene Wenger kini selisih sembilan poin dari Chelsea yang memiliki 43 poin dan menjadi juara klasemen. Beberapa pemain masih akan menikmati liburan dengan makan dan minum di luar. Namun, mereka tidak akan memakai pakaian mewah dan bersenang-senang seperti tahun lalu.

Selain itu, beberapa diantara mereka akan berada di pesta Arsenal tim yang muda di pusat latihan Arsenal di London Colney. Striker mereka, Alexis Sanchez akan menikmati pesta dengan 150 penggemar muda yang terpilih secara acak dan hadir di acara tersebut.