Jose Mourinho Beri Penjelasan Terkait Cedera Eric Bailly

Jose Mourinho belum dapat mengetahui sejauh mana cedera yang dialami oleh Eric Bailly. Namun, dirinya mengungkapkan bahwa masalah itu merupakan cedera yang baru untuknya, sedangkan cedera yang lama sudah lama sembuh.

Eric Bailly sempat mendapatkan cedera di bagian lutut kanannya ketika Manchester United kalah dari Chelsea, Oktober yang lalu. Tiga laga setelah kembali berlaga, Bailly kembali merasakan masalah cedera.

Bailly mendapat cedera ketika MU menang dengan skor 2-1 di laga tandang ke Crystal Palace sebagai bagian dari laga Premier League, Kamis (15/12/2016) dinihari WIB. Setelah mendapatkan penanganan medis di babak awal, bek 22 tahun itu kemudian meninggalkan lapangan di menit ke-52.

Mengenai pemainnya ini, Jose Mourinho belum mengetahui tingkat cedera beknya tersebut. pelatih ini hanya mengungkapkan bahwa cedera yang yang dirasakan Bailly pada lututnya tidak sama seperti cedera lamanya.

” Hingga saat ini kami belum tahu persis. Namun, ini bukan bagian luut yang sama karena kini lutut kirinya yang cedera. Dia memang mendapat masalah yang baru, tetapi, dia menampilkan sebuah karakter yang sangat apik dengan mencoba, dan mencoba hingga dia tak dapat bertahan, ” ujar Mourinho.

Lebih lanjut, Mou mengatakan bahwa satu-satunya hal yang dapat dia ungkapkan saat itu adalah Bailly mendapat cedera yang berbeda. ” Bagian lutut kirinya yang bermasalah. Nanti pasti akan kita umumkan apa yang terjadi, tunggu saja. Di lapangan, Eric Bailly terlihat menahan, sekitar 75 menit. ┬áDia merupakan pemain yang spesial walau dalam kondisi seperti itu, ” tutup Jose Mourinho.