John Terry Dipastikan Akan Absen Jelang Kontra Arsenal

Chelsea kemungkinan tak akan diikuti oleh sang kapten tim, yakni John Terry, ketika menjalani laga kandang kontra Arsenal. Terry dikabarkan belum sepenuhnya pulih karena terkena cedera pada bagian engkelnya.

John Terry sudah tak ikut dalam dua laga terakhir Chelsea. Bek yang kini berumur 35 tahun tersebut harus menepi untuk sementara setelah adanya cedera pada bagian engkel kaki kirinya dalam laga kontra Swansea City, pada 11 September yang lalu.

Walau Terry sudah dapat ikut dalam sesi latihan. Namun, sang kapten dinilai belum cukup kuat untuk ikut bertanding dalam laga kontra Arsenal yang akan dilaksanakan di Emirates Stadium, pada Sabtu (24/9/2016) ini.

” John memang masih mengalami masalah pada kebugarannya. Dia saat ini sedang dalam pemeriksaan dan berupaya untuk segera pulih, namun, dia belum cukup kuat dalam laga kami menghadali The Gunners nanti, ” jelas pelatih The Blues, Antonio Conte.

Conte mengatakan bahwa dia belum mengetahui sampai kapan Terry akan absen. “ Ini merupakan keputusan dari pemain, karena dia yang merasakan kondisi tubuhnya, ” ucap Conte.

Dikarenakan absennya John Terry, tempat untuk bek tengah Chelsea akan diberikan kepada Gary Cahill dan David Luiz.

Saat ini, Chelsea sudah ada di peringkat kelima di klasemen sementara Premier League dengan membukukan 10 poin dari lima laga yang sudah mereka lalui. Mereka hanya gagal selisih gol dari Arsenal yang ada di peringkat keempat.