Jika Bersama MU, Griezmann Akan Kenakan Nomor Punggung Istimewa

Manchester United sudah mempersiapkan nomor yang istimewa untuk striker dari Prancis, yakni Antoine Griezmaan. Pemain dari Atletico Madrid itu akan memakai nomor punggung 7 jika sudah bersedia bergabung dengan MU.

Media melaporkan bahwa Manchester United disebut-sebut sudah melakukan tahap perbincangan dengan pihak Antoine Griezmann dalam bursa transfer musim dingin yang akan datang. Hal ini terkait dengan nomor punggung yang akan dia pakai nantinya.

Dengan Madrid, striker 25 tahun itu akan memakai nomor punggung 7. Di United, nomor itu sudah tidak ada yang menggunakan. Memphis Depay merupakan pemain terakhir yang memakainya namun kini sudah pindah ke klub dari Prancis, yakni Lyon.

Nomor 7 sendiri merupakan nomor istimewa di klub ini. Pasalnya, hanya pemain tertentu yang memakainya. Mereka adalah George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, Cristiano Ronaldo, dan idola Griezmann, David Beckham.

Sejak hengkangnya Ronaldo di tahun 2009 lalu, tidak ada lagi pemain yang dapat bermain dengan baik dengan nomor tersebut. Sudah ada empat pemain yang tak berhasil dengan nomor punggung 7 di MU, yaitu [Michael Owen, Antonio Valencia, Angel Di Maria, dan yang terakhir Memphis Depay.

Di sisi lain, pihak MU juga disebut sudah melakukan kesepakatan dengan klubnya, Atletico Madrid. Keduanya sudah bersedia dengan nilai transfer pemain ini, sekitar 70 juta pounds. Nilai ini lebih kecil dari yang diinginkan diawal, yaitu 100 juta pounds. Klausul Griezmann di Madrid hingga 86 juta pounds.

Pelatih MU, yakni Jose Mourinho begitu senang dengan Griezmann yang rencananya akan bekerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic. Griezmann kini sudah menciptakan tujuh gol dari 17 laganya di Liga Spanyol selama musim ini.

Berlaga di lini belakang, Antoine Griezmann merupakan pemain yang berbakat bersama tim asuhan Diego Simeone. Griezmann sudah membukukan 27 peluang dalam kotak penalti, empat dari jumlah itu berhasil membuahkan gol.