Jadi Pelatih, Juergen Klopp Akan Bina Steven Gerrard

Pelatih Liverpool, yakni Juergen Klopp merasa senang dengan bergabungnya Steven Gerrard ke klub. Pelatih ini bersiap menolong mantan pemainnya tersebut menjadi seorang pelatih sepakbola yang handal.

Steven Gerrard beberapa waktu lalu memutuskan untuk gantung sepatu sebagai pesepakbola. Bintang sepakbola dunia ini pensiun di usia 36 tahun setelah kontraknya bersama Los Angeles Galaxy tidak dilanjutkan.

Setelah hengkang dan beristirahat, Gerrard akhirnya kembali ke Anfield. Dia kemudian melakukan kesepakatan bersama Liverpool untuk menjadi pelatih akademi dan akan mulai bekerja di bulan yang akan datang.

Tempat pelatih akademi The Reds merupakan debut dari Gerrard untuk melangkah di tujuannya selanjutnya menjadi seorang pelatih klub. Dengan pengalaman yang lebih banyak dimiliki, Juergen Klopp siap menolong dan membinanya.

” Kami sudah berbincang dengan sangat lama. Semua orang pasti tahu, bahwa dia adalah sosok yang baik dan menyenangkan. Untuk saya, sangat penting untuk mengetahui keinginannya dan dia mengatakan ingin menjadi pelatih terbaik. Saya akan bersiap untuk membantunya, ” ujar Klopp.

Lebih lanjut, pelatih The Reds ini mengatakan bahwa mereka berbincang banyak hal, dan senang kini dia ada di akademi klub ini. “ Itu sangat baik untuk kami yang menjadi bagian klub dan saya rasa itu adalah hal yang mengesankan, pasalnya menjadi manajer merupakan pekerjaan yang harus dipelajari. ” ujarnya lagi.

” Saat Steven Gerrard yang merupakan bintang sepakbola dunia, dengan pribadi yang bersiap dengan langkah baru. Ini merpakan hal yang baik untuk sepakbola. Menggabungkan pengalaman pemain dengan pelajaran yang sekarang, itu merupakan masa depan yang begitu menjanjikan, ” tutur Juergen Klopp.