Ini Janji Ibrahimovic Jika Mu Menangkan Premier League

Zlatan Ibrahimovic optimis jika dia dan Manchester United akan menjadi pemenang Liga Inggris musim ini. Ibrahimovic menilai bahwa timnya tidak mudah dikalahkan demi mendapat gelar tersebut, tetapi dengan syarat harus mengubah gaya permainan sehingga mampu menghadapi klub-klub lain, diantaranya Liverpool, Chelsea, dan Manchester City.

Yang lebih menarik adalah Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa dia memiliki janji jika Manchester United menjadi pemenang Premier League musim ini.

” Jika kami dapat membawa gelar Liga Inggris di musim ini, hari selanjutnya mungkin saya akan menyudahi karir saya di lapangan. Mudah-mudahan, kami dapat mendapatkannya, dan saya akan berhasil mendapatkan trofinya, ” paparnya.

Tim Setan Merah memang kini sedang terpuruk dengan hasil selama beberapa bulan awal Jose Mourinho menjadi pelatih di Old Trafford. Kini, MU ada di posisi keenam di klasemen sementara. Hal ini juga diungkapkan oleh Ibra, yang menyadari bahwa mereka kini mendapat nasib buruk di laga tertentu, namun bukan berarti MU tak dapat menang.

Ibrahimovic mengakui jika MU tak dapat bertarung demi gelar dalam tiga musim, karena memang banyak kemerosotan yang dialami klub setelah Alex Ferguson pergi. Untuk itu, Ibra merasa bahwa mereka harus berupaya dengan lebih keras demi mengubah posisi mereka di dunia sepak bola Inggris.

Ibrahimovic juga memaparkan bahwa performanya akan kembali membaik setelah mendapat irama yang pas di lapangan bersama MU. Bintang sepakbola 35 tahun tersebut baru membukukan 8 gol di liga sejak awal musim, diantaranya dua gol ketika berhadapan dengan Swansea City di akhir minggu ini.

Zlatan Ibrahimovic sendiri resmi memperkuat MU di musim ini tanpa biaya dari PSG. Ia keluar dari klubnya tersebut setelah kontranya dengan PSG usai di penghujung musim 2015/16 yang lalu.