Ini Cita-Cita David De Gea Di MU Selanjutnya

Gelar domestik untuk David De Gea dengan klubnya, Manchester United ternyata belum sesuai harapan kiper ini. Hal ini menjadikan pemain ini ingin mengejar Piala Liga Inggris demi melengkapi prestasi mereka.

Memperkuat Manchester United sejak tahun 2011, David De Gea sudah mendapatkan trofi Premier League, Piala FA dan sebagai juara Community Shield diperolehnya sebanyak tiga kali, yakni di tahun 2011, 2013, dan 2016. Itu yang membuat dirinya ingin mendapatkan Piala Liga Inggris di musim ini.

” Saya ingin menang dalam turnamen tersebut. Saya tidak memiliki medali juara di Liga ini dan saya pasti bangga jika menjadi pemenangnya. Tim MU sangat ingin dan akan berjuang menuju babak final di Wembley, ” ucap De Gea.

Sejatinya, De Gea sudah semakin dekat dengan harapannya itu. Saat ini, MU sudah mencapai babak semifinal dan sebentar lagi menuju babak final. ‘Setan Merah’ akan melakukan laga tandang ke markas Hull City dalam putaran kedua babak semifinal, di hari Jumat (27/1/2017) dinihari WIB, dengan perolehan skor 2-0.

” Ini menjadi laga istimewa, jika menang, kami akan menuju Wembley dan melaju ke babak final. Kami bermain dengan apik di Old Trafford dengan dua gol. Hal yang paling penting adalah kami mendapatkan dua gol dan Hull City tidak, namun kami akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan selanjutnya,” ujar De Gea.

Lebih lanjut, dirinya mengaku bahwa Manchester United sudah melewati laga yang susah yakni Manchester City dan West Ham. “ Hal itu bukanlah laga yang sulit namun kami sangat ingin dalam kompetisi Liga Inggris ini bermain dengan bagus dan saya yakin akan melaju ke babak semifinal. ” tutup David De Gea.