Ibrahimovic Isyaratkan Pergi, Griezmann Segera Perkuat MU

Striker dari Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann sudah lama dikaitkan dengan Manchester United. Dia disebut akan segera memperkuat United di penghujung musim ini. Berita itu mulai terdengar setelah Zlatan Ibrahimovic disebut akan pindah dari Old Trafford Stadium.

Media setempat menyebutkan bahwa Manchester United harus menyediakan 100 juta euro untuk mendapatkan bintang Atletico Madrid ini. Pemain 25 tahun yang sudah mencatatkan 14 gol dari 39 laganya dengan Timnas Prancis itu memang menjadi pemain penting untuk Prancis saat final Piala Eropa 2016.

Hingga saat ini, kesepakatan kedua belah pihak belum diperoleh dengan hasil final. Di sisi lain, Zlatan Ibrahimovic disebut-sebut akan segera hengkang dari United. Agen pesepakbola dunia ini, Mino Raiola mengatakan jika Ibrahimovic kemungkinan akan memperkuat Napoli.

” Ibrahimovic sudah lama jatuh cinta dengan gaya permainan bola di Napoli. Saya katakan jika kesempatan tersebtu sangat ada untuknya, pasalnya dia besar dan hidup dengan keluarga yang keadaannya sama seperti di kota itu, ” ucap Raiola.

Selanjutnya, Raiola memaparkan jika kliennya tersebut masih dapat berlaga dengan baik walau dalam kondisi usia yang tidak muda lagi, yakni memasuki usia 40 tahun jika hengkang dari Manchester United.

” Saya sangat paham dengan keinginan Presiden Napoli, yakni Aurelio De Laurentiis yang masih ingin membelinya. Dengan Zlatan Ibrahimovic, Anda tidak akan menduga apa yang akan terjadi apalagi saat merumput, ” tutupnya.