Hector Bellerin Resmi Peroleh Kontrak Baru Bersama Arsenal

Walau sedang cedera dan tak dapat memperkuat timnya, Hector Bellerin tetap mendapat perhatian. Baru-baru ini, dia memperoleh sebuah berita yang menggembirakan. Bellerin baru memperbaharui kontraknya dan melakukan tandatangan resmi bersama Arsenal.

Bek di sisi kanan Spanyol tersebut mulai bermain dengan tim junior Arsenal di tahun 2011 dan pada musim 2013 lalu, dia masuk ke tim utama klub. Sejak musim yang lalu, Hector Bellerin merupakan pemain berbakat andalan The gunners yang hingga kini sudah bermain di 67 penampilan, diantaranya 11 laga di musim ini.

Pada Juli 2015, Bellerin sepakat dengan kontrak durasi panjang bersama The Gunners, dan saat ini, pemain ini mendapatkan kontrak baru yang membuatnya akan bermain di sana selama 6,5 tahun atau hingga tahun 2023. Dalam kontrak yang baru ini, Bellerin disebut akan memperoleh bayaran sehingga 100 ribu pound per minggu.

Kontrak baru Bellerin itu akan menjadi peredam berita yang menyebutkan bahwa dia akan bergabung bersama Manchester City dan Barcelona.

Dalam sebuah video di Twitternya, pemain berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya baru saja melakukan pertemuan dan melaksanakan tanda tangan kontrak yang baru dengan pihak klub yang membuatnya sangat bahagia.

” Seperti yang kalian ketahui, aku sudah lama bertahan di sini dan kini aku menyadari ini adalah rumahku dan sudah melakukan yang terbaik dengan memutuskan hal ini. Aku bahagia menjadi seorang pemain di klub ini. ” ujarnya.

Setelah Hector Bellerin, Arsenal saat ini juga tengah melakukan negosiasi dengan dua pemain andalannya yang lain, yakni Alexis Sanchez dan Mesut Oezil.