Fabian Delph Akan Bertahan Di Manchester City

Fabian Delph merasa nyaman dan tetap ingin berada di Manchester City dan tak ingin hengkang ke klub yang lain. Gelandang yang pada tahun ini berumur 27 tahun tersebut sepertinya tak akan ambil pusing dengan berita seputar masalah masa depannya.

Fabian Delph baru saja merumput lagi setelah menepi dalam waktu yang tidak singkat karena cedera di bagian pahanya. Dia bermain sebagai pemain cadangan ketika City berlaga dengan skor seri 2-2 kontra Tottenham Hotspur, pada Sabtu (21/1) yang lalu.

Walau saat ini sudah kembali membaik, Delph sepertinya tetap jarang berlaga. Alasannya adalah dia memang tidak masuk dalam tim inti oleh sang pelatih Pep Guardiola untuk posisi lini tengah. Sementara itu, belakangan ini, Delph disebutkan sedang menjadi incaran banyak klub, diantaranya West Bromwich, Newcastle United, hingga klub lamanya, Aston Villa. Tetapi, pemain ini tak akan meninggalkan Etihad Stadium dalam waktu dekat.

” Beberapa rekan mengungkapkan bahwa banyak pemberitaan terkait masa depan saya. Akan tetapi, saya tak ingin berpindah dalam waktu dekat ini. Saya merasa nyaman di sini dan merasa memiliki peranan untuk rekan-rekan saya. Saya kembali bugar dan ingin mendapatkna waktu bermain yang banyak lagi, ” ucap Delph.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan ingin tetap di City dan memberikan potensinya dengan para pemain terbaik dalam timnya, dengan manajemen hebat, juga staf yang baik, apalagi dirinya masih memiliki kontrak hingga 2020 yang akan datang.

” Saya ingin berupaya menjadikan rekan-rekan setim saya maju bersama. Saya sehat dan semoga dapat membantu di lapangan, ” katanya lagi.

Fabian Delph dibeli oleh Manchester City dari Aston Villa di musim panas 2015 yang lalu. Dia hingga kini berlaga sebanyak 32 kali bersama The Citizens dan membukukan tiga gol.