Data Dan Fakta Laga Chelsea Kontra West Ham United

Di musim yang lalu, Chelsea termasuk sebagai klub yang susah untuk bersaing. Pada musim yang sulit tersebut, mereka bahkan dapat dikalahkan musuh sekotanya, West Ham United. Namun, di musim baru ini, sepertinya mereka memiliki peluang untuk balas dendam.

Musim buruk Chelsea kemarin diawali pada saat minggu pertama mereka berlaga kontra Swansea City dengan hasil imbang. Hingga 19 minggu pertama mereka jalani, The Blues hanya mendapatkan lima kesuksesan dan merasakan sembilan kali kegagalan.

The Blues bahkan harus bersusah payah hingga sampai pada garis finis posisi ke-10 klasemen. Saat ini, mereka bertekad untuk menebus kekalahan dan merencanakan hal baik di musim ini. Salah satu upayanya yakni dengan menjadikan Antonio Conte sebagai pelatih baru, yang akan bertugas membawa para pemainnya kembali bersaing memperebutkan gelar juara.

Mengawali musim ini, di Stamford Bridge, The Blues akan bersiap menghadapi West Ham United, pada Selasa (16/8/2016) dinihari WIB nanti, mereka akan berupaya untuk mendapatkan keberhasilan. Berikut data mengenai laga kedua klub ini.

– Chelsea selalu menang di 10 laganya dengan West Ham di Stamford Bridge.

– West Ham United menjadi tim yang menang dari The Blues di Premier League musim lalu, ini kali pertama untuk West Ham sejak 2002/2003.

– The Blues, klub dengan terbanyak perolehan poin yaitu 51 poin.

– Antonio Conte, pelatih yang hanya sekali kalah dari 30 laga di liga terakhir.

– Diego Costa sudah membukukan lima gol dalam tujuh laganya di Premier League dengan Teh Blues.

– Dimitri Payet dengan 11 gol di West Ham dalam 12 laganya di Premier League musim 2015/2016.

– The Blues gagal dalam empat laga terakhirnya di Premier League.