Dapatkan Antoine Griezmann, Inter Milan Akan Bersaing Dengan MU

Inter Milan bersiap bersaing dengan Manchester United demi mendapatkan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Media setempat menuturkan bahwa petingga di Milan, Grup Suning sudah mempersiapkan dana besar demi mendapatkan Griezmann di musim panas nanti.

Berita ini secara tegas mengungkapkan bahwa konglomerat Tiongkok itu serius untuk membeli pemain berbakat demi Inter Milan. Sejak berita itu terdengar, penggemar Milan kemudian merasa bahwa klubnya ini malah akan membeli Lionel Messi.

Tindakan Milan bersaing dengan MU demi Antoine Griezmann di musim mendatang mungkin akan lebih gampang. Pasalnya, di saatnya nanti mereka sudah bebas dari sanksi UEFA mengenai aturan Financial Fair Play.

Media tersebut juga memaparkan bahwa Milan dikabarkan sudah menyiapkan biaya sekitar 129 juta euro atau Rp 1,8 triliun demi klausul yang masih ada dalam kontrak Griezmann. Jumlah ini semkain tinggi dari penawaran Manchester United dengan harga sekitar 115 juta euro.

Saat ini, Griezman dinilai sudah memikirkan hal tersebut. Akan tetapi, ia hanya mau bergabung dengan Milan jika lolos ke Liga Champions. Ini bisa jadi tantangan untuk Nerazzuri, pasalnya mereka harus dapat berada di posisi ketiga klasemen akhir Serie A musim ini.

Pemain berusia 25 tahun ini akhir-akhir ini memang selalu diberitakan akan bergabung dengan Manchester United. Ia diprediksi akan menjadi pemain pengganti Zlatan Ibrahimovich sebagai striker inti di Setan Merah. Ada juga yang mengatakan bahwa striker dari timnas Perancis itu akan mengenakan nomor punggung 7, nomor punggung keramat di Manchester United.