Dapat Kontrak Baru, Mesut Ozil Segera Jadi Pemain Termahal Di Arsenal

Sepertinya Mesut Ozil akan tetap berada di Arsenal. Ozil sendiri akan mengumumkan bersama Arsenal terkait kontrak baru setelah melaksanakan tugas di laga internasional dengan Timnas Jerman.

Sebenarnya, kontrak Mesut Ozil di Arsenal akan usai per 30 Juni 2018 nanti. Tetapi, The Gunners sepertinya ingin menjaga pemain handal mereka ini dengan memperbaharui kontraknya. Pesepakbola yang lahir tahun 1988 itu memang kerap diberitakan akan direkrut oleh beberapa klub ternama Eropa.

Dengan kerjasama yang baru ini, Ozil akan mendapat gaji yang tinggi. Dia menjadi pemain Arsenal dengan pendapatan besar. Selain kontrak dalam durasi yang lama, kontrak ini juga akan menjadikan Ozil menerima gaji sampai 200.000 pounds per minggu.

Jika kesepakatan ini tuntas dengan baik, Ozil akan memperoleh nilai tertinggi di atas Alexis Sanchez. Saat ini, Sanchez merupakan pemain dengan gaji paling banyak di klub,yakni 130.000 pounds per pekan.

Selain itu, Ozil juga tampak sudah membeli rumah mewah di kawasan London. Disebutkan bahwa rumah tersebut akan ditempati pemain ini dengan sang kekasihnya, Mandy Capristo. Rumah tersebut dinilai seharga 10 juta pounds atau Rp 169 miliar. Dilengkapi dengan fasilitas yang super lengkap.

Pemain Arsene Wenger itu dibeli dari Real Madrid pada tahun 2013 dengan biaya 50 juta euro. Walau cukup mahal, pemain 28 tahun itu nyatanya berperan besar bagi Arsenal. Dari 131 laga, dirinya sudah mengumpulkan 27 gol dan 47 assist. Mesut Ozil juga sudah memberikan dua gelar Piala FA dan dua Community Shield bagi timnya.