Chelsea Segera Tentukan Masa Depan John Terry

Pelatih Chelsea, yakni Antonio Conte, sepertinya tidak begitu tertarik dengan berita sehubungan karir John Terry di klubnya. Pelatih ini malah memutuskan untuk menanti sampai di akhir musim mengenai kelanjutan karir para pemainnya.

John Terry, pesepakbola berusia 36 tahun memiliki kontrak bersama Chelsea sampai di akhir musim ini. Walau jabatannya sebagai kapten tim, dia sedikit memiliki waktu berlaga dengan The Blues setelah Antonio Conte terpilih sebagai pelatih terbaru mereka. Di musim ini, dia hanya bermain sebanyak sepuluh kali.

The Blues diberitakan tidak akan memperpanjang kontrak Terry di timnya, namun ingin memberikannya posisi sebagai pelatih akademi. Akan tetapi, Terry belum bersedia untuk gantung sepatu dan kemungkinan untuk bergabung dengan klub Premier League yang lain sangat tipis.

” Saya tidak mengetahui hal tersebut. Untuk ini, saya paparkan untuk lebih melihat kondisi ke depan atau masa depan seorang pemain kami, dapat kita tunggu di akhir musim nanti, saat itu merupakan saat yang pas untuk semuanya, ” papar Conte.

Pelatih ini mengungkapkan secara tegas bahwa sejatinya seorang John Terry tetap memiliki peranan yang penting di tim mereka, walau tidak selalu tampil berlaga bersama tim intinya. Memang akan terlihat berbeda, namun Conte mengakui jika pemain ini selalu memberikan dukungan di ruang ganti tim.

” Musim ini, dirinya menjadi pemain yang sangat mengesankan di luar lapangan. Secara pribadi untuk saya, diirnya berperan penting sebagai seorang kapten dan salah satu pemain yang tangguh, ” ujar Conte.

Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya kini bekerja dengan sangat apik dan begitu menolong dia saat berada di ruang ganti dengan memberikan pesan yang benar dan menyemangati. John Terri adalah seorang pemain yang berharga untuk Chelsea. Untuk masa depan karirnya, kita akan lihat di musim ini, ” tutupnya kemudian.