Cedera, Henrikh Mkhitaryan Akan Absen Di Laga Derby Manchester

Kabar buruk datang dari Manchester United. Salah satu pemain mereka, Henrikh Mkhitaryan mengalami cedera ketika laga jeda internasional. Hal ini membuatnya diprediksi tak akan berlaga di derby Manchester.

Henrikh Mkhitaryan memperoleh cedera hamstring ketika ikut berlaga dengan timnas Armenia yang gagal dengan skor akhir 0-3 dari Republik Ceko ketika laga uji coba di hari Rabu yang lalu. Cedera tersebut terjadi saat Mkhitaryan bertabrakan dengan pemain Ceko, Marek Suchy.

Pesepakbola 27 tahun itu segera melakukan tahap pemeriksaan setelah laga selesai. Hasil diagnosa disebutkan bahwa dia harus absen selama sepekan sampai 10 hari yang akan datang.

” Mkhitaryan baru saja menjalani pemeriksaan medis di salah satu tempat di Mlada Boleslav, Ceko. Namun, hasilnya tak mengenakkan. Dia harus beristirahat selama satu minggu sampai 10 hari ke depan. Hal ini membuatnya tidak akan tampil dalam laga Denmark- timnas Armenia, di awal September nanti, ” demikian pernyataan dari Federasi Sepakbola Armenia.

Cedera yang dialami oleh Mkhitaryan bisa jadi hal yang mengecewakan bagi Manchester United yang menjadi klubnya. Hal ini dikarenakan, Mkhitaryan juga dipastikan akan absen ketika MU melawan Manchester City di Old Trafford 10 September nanti.

Selain itu, Mkhitaryan merupakan pemain yang belum memperoleh pengalaman dengan minimnya dia tampil bersama tim sejak diperoleh dari Borussia Dortmund musim ini. Dia hanya bermain sebagai pemain pengganti di empat laga yang dilaksanakan MU.

Dalam akun sosialnya, Henrikh Mkhitaryan menuliskan pernyataan untuk penggemarnya. Dalam postingannya, dia mengucapkan terima kasih karena sudah memberinya perhatian. “ Saya akan bergabung ke Manchester United dan menjalani pengobatan. Saya harap ini berjalan dengan baik dan segera kembali ke lapangan, ” ucapnya.