Bastian Schweinsteiger Tetap Dibutuhkan MU

Bastian Schweinsteiger memiliki kesempatan untuk tetap berada di Manchester United hingga penghujung musim ini. Jose Mourinho mengisyaratkan tak akan melepas pemain ini pada bursa di bulan Januari nanti.

Mantan kapten di Bayern Munich dan Jerman itu sudah kembali melakukan laga perdananya bersama MU dan Jose Mourinho walau hanya sebagai cadangan ketika Manchester United mengalahkan West Ham United dengan skor 4-1 di babak perempatfinal Piala Liga Inggris, tengah pekan ini.

Sebelumnya, Schweinsteiger disebut-sebut akan segera hengkang dari Old Trafford. Gelandang 32 tahun itu diberitakan sempat melakukan tahap pembicaraan bersama klub MLS Chicago Fire dan beberapa klub lainnya yang ada di Amerika Serikat.

Sejatinya, Schweinsteiger masih terikat kontrak hingga tahun 2018. Mourinho mengungkapkan, masih ingin memasukkan pemainnya ini dalam timnya. ” Tentu saja dia dapat di sini. Saat Anda ada kontrak dengan klub, Anda mempunyai kemampuan. Dia akan bersama dan memperkuat kami dan memiliki waktu untuk berlatih, ” ungkap pelatih MU ini.

Jose mengungkapkan bahwa selama musim panas ini, MU mencoba melakukan sesuatu supaya Bastian memiliki tempat dan masa depan yang baik di klub. “ Namun, dia merupakan pihak yang kuat dan tetap ada di tim walau dirinya kesulitan. ” paparnya lagi.

Bagi Jose Mourinho, Bastian Schweinsteiger mau bekerja keras dan dinilai pantas memperoleh hasil menyenangkan dari laga terakhir Manchester United. “ Kami suka dengan pemain yang gigih, ” tutupnya