Bastian Schweinsteiger Dan Masa Depannya Di MU

Bastian Schweinsteiger masih tetap ingin memperoleh peluang dalam berlaga dengan Manchester United. Dia mengatakan akan tetap siap kapanpun MU membutuhkannya.

Hadirnya Jose Mourinho sebagai pelatih baru Manchester United, Bastian Schweinsteiger seakan menjadi pemain yang tak penting di skuat. Selain itu, dia tak memperoleh peluang untuk berlaga dari Mourinho, dirinya malah berlatih dengan tim U-23.

Di bulan November yang lalu, kali pertama untuk Schweinsteiger kembali lagi berlatih dengan tim inti MU. Walau begitu, masa depan pemain berumur 32 tahun tersebut di Old Trafford masih belum memiliki kepastian.

Namun, hal itu tidak menjadikan Schweinsteiger mundur. Dia masih ingin tetap memperkuat timnya dengan penuh semangat. ” Saya ingin menjaga kebugaran saya, di mana nanti saat saya dibutuhkan, saya siap. Saya ingin diberi waktu dan menunggu menjalani latihan seperti dulu. Saya belum tahu bagaimana kelanjutan masa depan saya di sini, kita lihat saja, ” ujar Schweinsteiger.

Di usianya yang ke-32 tahun, dia masih begitu bersemangat dalam menjalani tiap laga dan merumput seperti beberapa tahun mendatang dan mendapatkan gelar juara. ” Kami pernah menjadi juara Piala FA musim yang lalu dan itu menjadi target saya. Sangat begitu bahagia jika dapat bermain bersmaa United di Premier League dan mungkin meraih gelar. ” ucap pemain dari Jerman tersebut.

Bagaimanapun perlakuan Jose Mourinho, Bastian Schweinsteiger mengungkapkan akan tetap ada jika dibutuhkan Manchester United. “ Saya akan melakukan semuanya dan siap, ” tutupnya.