Arturo Vidal, Pemain Yang Dibutuhkan Chelsea Dan Antonio Conte

Chelsea disebut-sebut sedang berupaya untuk mendapatkan gelandang Bayern Muenchen, yakni Arturo Vidal. Pelatih Antonio Conte berharap timnya semakin lengkap dengan hadirnya Vidal yang memang menjadi pemain utama yang ingin mereka beli dalam bursa transfer Januari nanti.

Antonio Conte pernah menjadi pelatih Arturo Vidal ketika masih bersama di Juventus selama tiga musim. Lewat tangan dinginnya, pemain ini menjadi sosok pesepakbola yang berbakat sekaligus gelandang yang ditakuti.

Kerja sama keduanya sukses membawa Juventus mendapat tiga gelar juara Liga Italia. Namun, Conte akhirnya berpisah dengan Vidal ketika mengambil tempat menjadi manajer dari timnas Italia. Media mengungkapkan bahwa di musim baru nanti, Conte ingin merangkulnya kembali dan menjadikan The Blues semakin sukses.

Pelatih 47 tahun ini mengungkapkan bahwa dia suka dengan permainan dari Vidal karena merupakan seorang gelandang yang enerjik.

Demi mendapatkan pemain ini ke Stamford Bridge, Chelsea disebut sudah mempersipkan dana sekitar 42 juta pound sterling atau Rp 697 miliar. Harga itu lebih tinggi saat ketika Bayern Muenchen membelinya dari klub lama, dengan nilai 31 juta pound sterling.

Walau demikian, keinginan The Blues mendapatkan Arturo Vidal sepertinya tidak gampang. Alasannya adalah, Vidal adalah salah satu pemain yang kini tangguh bersama Bayern. Selama dua musim memperkuat Bayern, Vidal sudah bermain dalam 67 laga dengan 10 gol. Ia pun berhasil mendapatkan 1 trofi juara Bundesliga, trofi DFB Pokal, dan trofi Piala Super Jerman.