Alvaro Arbeloa Jadi Aset Penting Untuk West Ham

Ketika umur tidak lagi muda, Alvaro Arbeloa justru mulai bergabung dengan Premier League yang merupakan turnamen dengan mengandalkan kekuatan fisik. Walau demikian, untuk West Ham United, Arbeloa merupakan pemain tangguh.

Kontrak yang sudah selesai dengan Real Madrid, membuka peluang West Ham United dapat merekrut Alvaro Arbeloa dengan durasi satu tahun. Pemain 33 tahun itu akan memperebutkan posisi sebagai bek kanan dengan Michail Antonio dan Sam Byram.

West Ham menjadi klub keduanya di Premier League, setelah pada musim 2007–2009, dia pernah bergabung dengan Liverpool. Walau Arbeloa tidak menjadi pemain sepopuler dulu, dia akan menjadi pemain penting bagi West Ham, khususnya karena kaya pengalamannya di turnamen besar.

” Dia adalah pemain yang hebat. Sebelumnya pernah bermain di Liverpool, jadi dia berpengalaman dengan Premier League. Sepuluh tahun di Real Madrid dan sudah memiliki berbagai penghargaan. Dia adalah pemain yang kami butuhkan, ” papar pelatih West Ham, Slaven Bilic.

Lebih lanjut, Slaven Bilic mengungkapkan bahwa sama dengan orang lain, pihak klub sudah memperjatikan banyak laga Madrid dan dia dinilai menjadi pesepakbola top, kaya pengalaman dan akan sangat menolong tim barunya tersebut.

” Jangan salah mengerti, Alvaro Arbeloa akan menjadi pemain yang baik di tim ini. Dia datang bukan menjadi pengajar atau pelatih bagi klub ini, ” ucap Bilic lagi.

West Ham United kini sudah memiliki tiga poin dari tiga laga perdana mereka di Premier League di musim ini. The Hammers saat ini ada di peringkat ke-12 untuk babak klasemen sementara.