Absen Kontra MU, Theo Walcott Pilih Temani Istri

Arsenal segera berkunjung ke rumah Manchester United yang bertempat di Old Trafford, pada Sabtu (19/11/2016. Laga ini merupakan laga lanjutan di Premier League. Jelang laga, tim The Gunners sepertinya akan merasa ragu dengan masalah cedera yang membekap Alexis Sanchez.

Pemain berumur 27 tahun ini mendapat cedera paha ketika memperkuat timnas Chile kotra Paraguay di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin, pertengahan minggu yang lalu. Akan tetapi, Arsenal tetap dapat tersenyum, karena salah satu pemain lini serang mereka dapat diturunkan.

Selain kabar dari Alexis Sanchez, berita lain juga disebutkan bahwa pemain tangguh lainnya, yakni Theo Walcott, sepertinya akan menepi dalam laga ini. Alasannya adalah sang istri, Melanie Slade, akan segera bersiap melahirkan anak kedua mereka.

Jika masa bersalinnya bertepatan dengan laga ini, dipastika pemain 27 tahun itu, akan menepi dari laga dengan izin pihak klub. Absennya Walcott pasti akan menjadi masalah untuk sang pelatih. Pemain di lini sayap timnas Inggris ini sejatinya sedang dalam masa yang mengesankan di musim ini. Dia adalah pemain inti untuk The Gunners demi laga Premier League ini.

Performa Walcott di awal musim ini dapat menjadi penampilannya yang terbaik. Dia sudah membukukan lima gol dan tiga assist. Dia memperoleh empat gol tersebut dalam tiga laga mereka, dua di Liga Primer, dan satu di Liga Champions.

Theo Walcott memang menjelma menjadi pemain tangguh kedua bagi Arsenal sekarang ini. Mengenai kinerja, tempatnya ada di bawah Alexis Sanchez yang memiliki jumlah lima gol. Bedanya, Walcott memberikan satu assist, dan Sanchez lima assist.