Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Indonesia Vs Filipina

Gagal melawan Thailand dengan hasil akhir 4-2 di laga pertama pada Piala AFF 2016, Timnas Indonesia mau tak mau harus berupaya menang di laga kedua saat menghadapi Filipina, pada Selasa (22/11) yang akan datang.

Hasil positif dari laga ini akan menjadikan posisi timnas Indonesia melaju ke babak selanjutnya. Jika hanya memperoleh hasil seri saja, kesempatan mereka di Piala AFF 2016 memang masih ada, namun sangat tergantung pada hasil yang diperoleh laga tim yang lain.

Filipina merupakan lawan yang memiliki modal yang bagus sebagai tuan rumah. Mereka juga memiliki keyakinan karena ada di peringkat baik urutan rangking FIFA dan pernah mengalahkan Indonesia di Piala AFF 2014 yang lalu.

Walau begitu, Indonesia harusnya tak dapat merasa terpuruk. Melihat laga saat menghadapi Thailand, tim asuhan Alfred Riedl ini memiliki perlawanan yang mematikan. Khususnya untuk lini serang. Boaz Salossa dan kolega merupakan senjata ampuh timnas.

Demi tiga poin, pelatih harus melakukan perubahan. Untuk lini belakang, Riedl hanya dapat memainkan Yanto Basna dan Fachrudin. Rizky Pora dan Adik Vermansyah tetap bermain di sisi sayap. Duet Boaz dan Lerby Eliandry akan tetap ada.

Untuk Filipina, mereka akan bermain dengan susunan awal. Mike Ott, Manuel Ott dan Phill Younghusband sebagai pemain inti. Ketiganya terlihat sangat apik dalam laga kontra Singapura.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia dengan skema 4-4-2, yakni Andritani, Abduh Lestaluhu, Fachrudin Aryanto, Yanto Basna, Benny Wahyudi, Rizky Pora, Bayu Pradana, Stefano Lilipaly, Andik Vermansah, Boaz Salosa, Lerby Eliandry.

Filipina dengan skema 3-5-2, yakni R. Muller, J Cristianes, Amani Aguinaldo, Kenshiro Daniels, Mike Ott, Stephan Schrock, Phill Younghusband, Kevin Ingreso, Iain Ramsay, Manuel Ott, Misagh Bahadoran.

  • Prediksi Skor

Laga di ajang Piala AFF 2016 ini akan berlangsung dengan seru. Apalagi dengan posisi tim dan Alfred Riedl yang wajib memperoleh tiga poin dari laga ini. sepertinya laga ini akan usai dengan kemenangan Indonesia 2-1 atas Filipina.