Paulita Milla, Putri Cantik Pelatih Timnas Indonesia Yang Baru

Paulita Milla ternyata cukup dikenal di dunia sepakbola Indonesia. Dia adalah putri dari pelatih Timnas Indonesia yang baru, yakni Luis Milla.

Paulita Milla adalah anak yang terkenal dekat dengan sang ayah. Dia selalu menyemangati Luis Milla khususnya dalam karirnya. Hal ini terlihat ketika Milla resmi menjadi pelatih Timnas Indonesia yang disahkan, Jumat (20/1/2017).

” Anda memang layak. Semoga bahagia dan senang dengan hal baru ini. Saya pasti mendukungmu dan mencintaimu selalu, papa, ” tulis Paulita dalam Twitternya. Sebelumnya, wanita cantik ini juga selalu ada ketika Milla diberhentikan dari Real Zaragoza, Oktober 2016 lalu.

Pihak PSSI resmi memilih Milla sebagai pelatih yang wajib harus mendapatkan medali emas SEA Games 2017 dan membawa timnas U-23 di empat besar Asian Games 2018. Pelatih 50 tahun itu juga akan menjadi pemimpin timnas senior Indonesia dalam 10 laga uji coba nantinya.

Paulita sendiri bekerja sebagai jurnalistik di Spanyol. Selain itu, dia kini tengah menjalin hubungan dengan pesepakbola. Sama halnya dengan Sara Carbonero yang merupakan jurnalis dan menjalin hubungan dengan mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas.

Sementara, Paulita Milla kini berpacaran dengan penyerang dari klub Spanyol, CD Numancia B yakni Diego Abad. Keduanya sering memperlihatkan kemesraan di akun sosial media masing-masing. Diego Abad ternyata adalah pemain yang sempat dilatih oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Selain itu, dia juga sempat belajar di akademi Real Valladolid.