Tak Masuk Ke Liga Europa, Inter Milan Fokus Serie A

Inter Milan tak berhasil selama di Liga Europa setelah terpuruk di babak grup. Terdapat rasa kecewa dan penyesalan yang dihadapi klub ini karena mendapat hasil yang tak terduga di musim ini.

Inter Milan kemudian menutup lajunya di Liga Europa musim ini dengan keberhasilan melawan Sparta Praha dengan skor 2-1 , Jumat (9/12/2016) WIB. Walau begitu, hasil itu tidak memberikan hasil yang tidak ada apa-apanya karena Inter sudah pasti tidak akan masuk ke babak selanjutnya.

Inter sudah tidak memiliki peluang lagi untuk melaju ke babak selanjutnya setelah matchday 5 yang lalu. Gagal dengan skor 2-3 di rumah Hapoel Be’er Sheva menghentikan laju Nerazzurri untuk masuk ke babak knock out.

Laga tersebut yang menjadi penyesalan dari Pioli. Pasalnya Inter sempat meraih skor 2-0 di babak awal sebelum kemasukan tiga gol di babak kedua.

” Kami merasa kecewa dengan posisi di kompetisi ini. Kami sudah bersiap dengan baik demi laga kontra Be’er Sheva dan memulai dengan hasil yang baik, namun melakukan kesalahan dengan merasakan bahwa waktu tinggal 45 menit, ” papar Stefano Pioli.

Lebih lanjut, Pioli mengatakan bahwa mereka sejatinya dapat memiliki posidi di babak selanjutnya. Kini, tim ini dapat saja berlaga di fase grup Liga Champions.

Walau tidak melanjutkan laju di Liga Europa, Stefano Pioli menyaksikan perkembangan timnya ini. saat ini, Inter dapat memikirkan laga yang akan mereka laksanakan di Serie A.

” Saya selalu menilai dari sisi yang baik untuk hasil dari semuanya. Dengan tidak ada tekanan di Liga ini, Inter Milan akan segera beralih ke tiap minggu laga menjelang laga di Serie A, ” tutup pelatih Milan ini.