Michael Carrick Optimis MU Lanjutkan Momen Baik Usai Spurs Kalah

Manchester United nampaknya kesusahan untuk bermain dengan baik sejak awal musim. Keberhasilan melawan Tottenham Hotspur disebut-sebut dapat menjadi perubahan yang nyata dan semakin baik untuk mereka.

Manchester United akhir-akhir ini sedang dalam laju yang sulit. Sejak di September lalu, tim ini hanya dapat memperoleh dua keberhasilan di 11 laga Premier League, dengan menghasilkan enam hasil seri.

Tiga dari enam laga yang hanya dicapai dengan hasil seri tersebut secara berturut-turut, yang kemudian dapat dihentikan dengan adanya keberhasilan dengan skor 1-0 atas Tottenham Hotspur, dalam laga Minggu (11/12/2016) malam WIB yang lalu.

Dalam daftar klasemen, hasil tersebut memang tidak begitu banyak mempengaruhi kedudukan mereka. MU tetap saja ada di posisi keenam dengan perolehan 24 dari 15 minggu. Tim asuhan dari Jose Mourinho tersebut kini memiliki perbedaan enam poin dari Manchester City yang bertengger di posisi keempat yang adalah batas masuk Liga Champions. Sementara, Chelsea menjadi pemimpin dengan selisih poin sebanyak 13 angka.

Pastinya membutuhkan perjuangan yang besar untuk dapat bermain di empat besar dan berlaga demi mengejar gelar. Akan tetapi, baru menjalani 15 minggu di musim ini, Michael Carrick optimis dapat memiliki peluang yang besar.

Gelandang senior tersebut mengungkapkan bahwa MU masih dapat mendapatkan permainan terbaiknya dan mulai membuktikan dengan hasil yang positif, dengan harapan keberhasilan atas Spurs yang sudah mereka dapatkan.

” Itu merupakan sebuah perjuangan untuk kami. Anda dapat menyaksikan klasemen dan berpikir tentang waktu yang masih dapat kami kejar demi peningkatan tim. Tottenham merupakan tim yang tangguh, namun kami masih dapat menampilkan karakter yang apik, ” ucap Michael Carrick.

Lebih lanjut pemain 35 tahun ini mengungkapkan bahwa Manchester United dapat membuktikan perubahan dalam beberapa minggu ini, dengan hasil yang lebih baik. ” Masih terdapat banyak yang akan kami lakukan. Kami haus memperoleh hasil yang lebih baik dan dapat menjadi awal yang positif, ” tutupnya.