Leicester City Optimis Raih Tiga Poin Di Markas FC Copenhagen

Terdapat kesempatan bagi Leicester City untuk semakin melaju dari babak 16 besar Liga Champions yang akan segera berlaga di rumah FC Copenhagen. Leicester diprediksi akan berupaya dengan keras demi menapakkan kaki di babak selanjutnya.

Tim Claudio Ranieri itu akan berkunjung ke Parken Stadium sebagai lanjutan laga grup G Liga Champions musim ini, yang dilaksanakan Kamis (3/11/2016) dinihari WIB. Hasil yang didapat di rumah FC Copenhagen itu sudah dapat membawa The Foxes melaju ke babak selanjutnya.

Dalam hal ini, pemain Leicester yakni Marc Albrighton secara tegas mengungkapkan bahwa timnya harus bermain dengan kekuatan penuh. Latihan dan kerjasama menjadi hal yang akan ditampilkan dengan baik di Liga Champions ini. Kemenangan akan membawa mereka semakin percaya diri memainkan laga-laga selanjutnya.

” Saya rasa kami harus lebih ekstra dalam memakai tenaga dan semangat yang sudah kami tunjukkan di beberapa minggu ini. Semoga kami dapat menghasilkan yang terbaik, ” ucapnya.

Di laga yang lalu, Leicester City sukses dengan skor 1-0 ketika melawan FC Copenhagen di King Power Stadium melalui serangan satu-satunya Riyad Mahrez. Namun, Marc Albrighton merasa laga ini akan berlangsung di luar perkiraan.

” FC Copenhagen pasti ingin mendapatkan kemenangan di laga ini. Kami sudah menjadikan diri di posisi yang menikmati laga dengan baik dan berharap pulang dengan hasil tiga poin. Copenhagen, adalah tim yang akan sulit, namun kami juga berjuang, ” ujar Albrighton, lagi.