Karim Benzema Bukukan 50 Gol Di Liga Champions Musim Ini

Karim Benzema membukukan perolehan istimewa di laga kontra Borussia Dortmund. Striker Real Madrid tersebut saat ini sudah mengumpulkan 50 gol di Liga Champions pada musim ini.

Karim Benzema menciptakan dua gol ketika Real Madrid seri dengan Borussia Dortmund dengan nilai 2-2 dalam laga yang dilaksanakan di Santiago Bernabeu pada matchday 6, Kamis (8/12/2016) dinihari WIB tadi. Gol itu dia lakukan pada menit ke-28 dan ke-53.

Dengan perolehan dua gol itu, Benzema saat ini mengumpulkan sekitar 50 gol di Liga Champions. Striker dari Prancis itu menciptakan 12 gol ketika masih bersama-sama dengan Olympique Lyon dan 38 gol dengan timnya kini, Madrid.

Perolehan tersebut menjadika Benzema berada di peringkat kelima daftar top skorer dalam catatan sejarah di Liga Champions, sama dengan Thierry Henry. Mesin gol yang paling banyak di Liga Champions kini adalah Cristiano Ronaldo yang sudah mengumpulkan 95 gol.

Walau bahagia dengan perolehan tersebut, Benzema merasa sedih dnegan hasil akhir yang diperoleh Madrid. Pasalnya, hasil imbang kontra Borussia Dortmund tersebut menjadikan Madrid berada di peringkat kedua Grup F.

” Sangat penting untuk saya dalam menciptakan gol, namun saya sangat sendih dengan hasil yang kami capai kini. Walau berhasil, namun kami menyadari jika Borussia merupakan tim yang sulit, ” ujar Benzema.

Karim Benzema mengungkapka bahwa laga Liga Champions tersebut merupakan laga yang bagus dan menantang. Real Madrid merasa sedikit kurang dapat fokus dengan baik, namun secara keseluruhan laga ini berlangsunng luar biasa dan penuh tenaga dan penuh rasa bangga.