Hasil Terbaru Dan Lengkap Liga Champions Hari Ini

Dari delapan laga matchday keenam di Liga Champions musim ini dilaksanakan secara bersamaan pada Rabu( 7/12/2016) dini hari WIB ini. Beberapa hasil yang tak terduga pun menjadi kenyataan. Besiktas kini merupakan klub dengan hasil yang paling terpuruk.

Besiktas, klub dari Turki itu tak dapat masuk dalam 16 besar setelah dihantam oleh tim tuan rumah yakni Dinamo Kiev dengan skor telah 6-0. Klub ini pun akhirnya harus rela berada di posisi ketiga dan turun kasta dalam laga di Liga Europa.

Sementara, Napoli dan Benfica sudah memiliki tiket menuju babak selanjutnya di Liga Champions musim ini. Napoli menjadi pemenang dan pemuncak Grup A setelah mengalahkan Benfica dengan skor 2-1.

Selain itu, Arsenal berhasil mendapatkan hasil yang mengesankan dengan merampas poin tim tuan rumah, Basel dengan skor 4-1. Penyerang mereka, Lucas Perez melakukan aksi dengan menciptakan hattrick ke gawang Basel. Satu gol The Gunners yang lain dilakukan oleh Alex Iwobi.

Hattrick juga dilakukan oleh Arda Turan. Sebagai pemain pengganti Neymar, pemain asal Turki itu memperkuat Barcelona meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Borussia Moenchengladbach.

  • Berikut Hasil Lengkap laga Liga Champions hari ini.

Barcelona dengan skor 4-0 atas Gladbach

Benfica dengan skor 1-2 atas Napoli

Bayern Muenchen dengan skor 1-0 atas Atletico Madrid

PSV dengan skor 0-0 atas Rostov

Kiev dengan skor 6-0 atas Besiktas

Basel dengan skor 1-4 atas Arsenal

Manchester City dengan skor 1-1 atas Celtic

PSG dengan skor 2-2 atas Ludogorets.