Gagal Serang Tottenham Hotspurs, Bayer Leverkusen Tertekan

Bayer Leverkusen hanya memperoleh satu poin setelah bertanding dengan hasil seri 0-0 kontra Tottenham Hotspur. Hasil tersebut menjadikan Leverkusen sangat tertekan, pasalnya mereka sebenarnya dapat menciptakan banyak kesempatan.

Kontra Tottenham Hotspurs dalam laga Liga Champions yang dilaksanakan di BayArena, pada Rabu (19/10/2016) dinihari tadi, Bayer Leverkusen sempat merasa kesulitan dari tim tamu di awal laga. Namun, di babak kedua, Leverkusen merupakan tim yang mendominasi permainan.

Selama laga, Leverkusen mampu menciptakan 16 kali peluang, enam sepakan on target. Akan tetapi, Hugo Lloris bermain dengan apik sebagai kiper Spurs dan mampu menghalau enam serangan Leverkusen.

Tak berhasil menciptakan gol walau banyak mempunyai kesempatan, menjadikan Leverkusen tertekan. Tim ini dinilai sejatinya dpat memperoleh gol dengan banyaknya peluang di depan mata. ” Kami melakukan serangan dengan sangat banyak di babak kedua, tetapi, tidak dapat menghasilkan skor, ” ujar penyerang Leverkusen, Admir Mehmedi.

Lebih lanjut, gelandang, Lars Bender mengungkapkan seharusnya mereka menang dan dapat mencetak satu gol diantara banyaknya peluang. ” Anda harus menilai bahwa ada dua tim yang bermain dengan apik di lapangan, jadi saat ini, kami harus mendapat hasil seri, ” ujarnya.

Hasil ini menjadikan Bayer Leverkusen masih tetap di posisi ketiga klasemen Grup E dengan perolehan tiga poin di tiga laga. Leverkusen dan Tottenham Hotspur akan bertarung di laga Liga Champions ke-4 pada 2 November yang akan datang di Stadion Wembley.