Final Liga Champions Dihelat Di Kota Sendiri, Bale Semakin Semangat

Laga babak final Liga Champions 2016-17 akan dilaksanakan di Cardiff, Wales. Hal tersebut akan menjadi sumber semangat untuk Gareth Bale demi menjaga gelar Liga Champions untuk timnya, Real Madrid.

Gareth Bale membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions pada musim lalu. Ini menjadi gelar Liga kali kedua untuk Bale sejak memperkuat Los Blancos di tahun 2013 yang lalu.

Menuju Liga di musim ini, Bale merasakan semakin memiliki tujuan dan semangat lain selain menjaga gelar Liga tetap pada mereka. Pasalnya, dia merasa wajib untuk mendapatkan piala kemenangan di kampung halamannya sendiri.

Babak final Liga Champions 2016-17 ini akan dihelat di kota tempat lahir Bale, yakni Cardiff. Laga babak finak akan dilaksanakan di Millenium Stadium pada awal Juni 2017 yang akan datang.

” Setelah menjadi juara Liga ini untuk pertama kalinya, saya tahu Piala Super Eropa dilaksanakan di Cardiff, ini akan menjadi waktu yang sangat bagus untuk saya. Namun, babak final Liga ini akan dilaksanakan di rumah sendiri menjadi suatu sumber semangat bagi saya, ” ujar Bale.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa ini menjadi alasannya bergabung dengan Real Madrid, demi berlaga di Liga Champions dan menjadi juaranya. Karena, dia sudah memperoleh dua gelar selama tiga tahun sebagai perolehan yang sangat apik untuknya dan timnya.

” Saat ini, tim Madrid akan menatap ke masa depan. Kami ingin menjadi tim untuk pertama kalinya berhasil menjaga gelar liga ini, dan menuju final Liga Champions 2016-17 akan menjadi sumber motivasi yang baik bagi kami, ” tutup Gareth Bale.