WAGs Ini Ternyata Pernah Jadi Asisten Rumah Tangga

Pasangan cantik Cristiano Ronaldo, yakni Georgina Rodriguez memang tidak ada habisnya untuk dikulik. Sebelum menjadi model dan hidup nyaman, ternyata dirinya mempunyai kisah hidup yang cukup sulit.

Georgina Rodriguez mungkin menjadi salah satu model yang sukses dan terkenal apalagi sejak menjalin hubungan dengan bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo. Wanita ini ternyata pernah menjadi seorang asisten rumah tangga.

Model yang selalu menggeraikan rambut hitam panjangnya tersebut di bulan Oktober 2015 lalu pernah menjadi salah satu pelamar di sebuah iklan lowongan pekerjaan yang terdapat pada Forum East Dulwich di Kota London bagian selatan.

Dalam lamarannya, dia mengungkapkan jika saat itu menetap di Bristol, dan bersedia jika mendpaat pekerjaan sebagai seorang asisten rumah tangga. Hal ini memang mengejutkan jika melihat kondisinya saat ini.

Selain itu, dirinya juga memaparkan alasan bersedia sebagai pekerjaan rumah tangga. ” Saya memiliki bos yang sudah pindah ke tempat lain, itu membuat saya kembali mencari pekerjaan dan ingin menemukan sebuah keluarga baru dan mendapatkan pengalaman yang mengesankan, ” ucapnya saat itu.

Lebih lanjut, dia membeberkan bahwa dirinya sangat menghormati dan senang dapat menikmati bagian lain dari dunia ini, budaya dan menjadi bagian dari keluarga yang baru.

Walau sempat menjadi seorang asisten rumah tangga, Georgina juga tetap bekerja sebagai karyawan di toko ternama, Gucci, di kota Madrid. Wanita dari Spanyol ini akhirnya bertemu dengan Ronaldo di acara fashion week Dolce dan Gabbana.

Pertemuannya dengan bintang sepakbola dunia ini bermula saat Georgina melihat kapten Timnas Portugal itu. Ternyata pandangannya mendapat respon positif dari Ronaldo, yang membuat keduanya berkenalan dan saling jatuh cinta.

Mulai dekat dan berkencan dengan Ronaldo, dirinya menjadi pusat perhatian media. Dalam beberapa bulan, karirnya semakin naik. Hingga saat ini, dia menetap di hotel mewah dengan Ronaldo dan menjadi salah satu wanita yang selalu tampil elegan.

Georgina Rodriguez juga selalu ada untuk Ronaldo kala berlaga dengan Real Madrid. Beberapa kali, model 22 tahun ini selalu setia mendukung di bangku penonton di Stadion Bernabeu, Madrid. Selain itu, keduanya terlihat sangat harmonis dengan diner romantis di restoran mewah Tatel sebagai perayaan ulang tahun Georgina.