Victoria Jadi Alasan Perselisihan David Becham Dan Ferguson

David Beckham kembali membuka cerita mengenai perselisihannya dengan mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Pesepakbola dunia ini mengungkapkan bahwa istrinya, yakni Victoria Beckham merupakan salah satu alasan perselisihan itu terjadi.

David Beckham adalah salah satu pesepakbola dunia yang paling terkenal di Manchester United. Ia adalah salah satu dari class of 92 yang berhasil memberikan treble winners di tahun 1999. Tetapi, Beckham berselisih dengan Sir Alex Ferguson di tahun 2003. Ia pun dilepas ke Real Madrid dengan nilai 35 juta euro.

Salah satu yang menjadi hal yang menyebabkan pertengkaran itu disebut-sebut karena Victoria. Fergie merasa bahwa Victoria sudah memberikan hal yang negatif untuk mantan pemain dengan nomor punggung tujuh tersebut.

” Ada beberapa hal yang kuputuskan dan menjadikan pelatih kami tertekan. Saya baru sadar setelah berusia ketika mamasuki umur ke-41 tahun. Saya ingat waktu itu, saya dan Victoria menikmati liburan di Irlandia dan saya pergi bersama dia tanpa mengabari pelatih saya, ” ucap Beckham.

” Nyatanya besoknya dia sama sekali tidak ingin menyapa saya di tempat latihan. Saya mengetahui ada yang tidak baik dan sekarang saya merasa itu adalah hal yang sangat benar. Dia marah karena dia mau pemainnya istirahat saat hari libur dan itu tujuan demi kemajuan tim dan pemain tersebut, ” tutup David Beckham.