Tiga WAGs Yang Sering Terlibat Skandal

Kisah asmara pesepakbola dunia memang asyik untuk dikulik. Apalagi ketenaran pacar atau istri atau yang disebut WAGs dunia sering lebih dibicarkan dari pasangan mereka. Salah satunya seperti pemain senior Manchester United, David Beckham dengan Victoria Beckham, seorang fashion design dan sosialita.

Victoria Becham memang menjadi WAGs dunia yang kerap diikuti pasangan pesepakbola dunia lainnya. Tetapi, Victoria pernah memiliki skandal sebagai pesohor di Inggris. Dia dikenal sebagai sosok yang dingin.

Berikut beberapa pasangan pesepakbola dunia yang memiliki hal buruk di Inggris :

  1. Vanessa Perroncel

Vanessa adalah mantan kekasih bek Chelsea, yakni Wayne Bridge. Di tahun 2010, model seksi ini ketahuan berselingkuh dengan John Terry, yang adalah rekan Bridge. Hal itu menjadikan Terry tak lagi sebagai kapten dan digantikan oleh Rio Ferdinand.

  1. Victoria Beckham

Victoria termasuk wanita yang anggun dan memiliki fashion terbaik saat bersama suaminya, David Beckham. Namun, skandalnya dimulai saat dia mabuk bahkan mengompol di acara tahun 2015 lalu. Namun, wanita ini menyangkal bahwa itu adalah air minum yang tumpah. Selain itu, mantan anggota Spice Girls ini juga kedapatan mabuk saat acara New York Fashion Week 2016. Kali ini, anak sulungnya yakni Brooklyn Beckham membantunya.

  1. Abigail Clancy

Abbey sendiri adalah wanita yang sempat menderita karena Peter Crouch, striker Stoke City. Agustus 2010, Monica Mint yang adalah pelacur mengungkapkan hubungannya dengan Crouch dengan bayaran 800 pounds. Tetapi Abbey tetap mempertahankan rumah tangganya. Kini, mereka sudah dikarunia dua anak, Sophia dan Liberty.

Tetapi, 23 Januari 2017, model seksi ini terlibat masalah dengan polisi. Pasalnya, mobil Jeep istri Crouch ini mendapat tilang. Selain itu, dia juga sempat mengungkapkan kekasalannya karena anjing kesayangannya meninggal. Perkataan dengan nada mengancam membuatnya dikecam banyak pihak.