Tiga Pesepakbola Indonesia Yang Jatuh Ke Pelukan Artis Indonesia

Suasana timnas Indonesia kembali mencapai puncak tahun ini. Keberhasilan Indonesia yang melaju ke babak final Piala AFF 2016 menjadikan suporter timnas kembali beraksi. Hal ini menjadikan suasana ini juga turut menaikkan nama para pesepakbola Indonesia atau pelatih timnas.

Kondisi ini sebenarnya tidak hanya terjadi saat ini. Pada tahun 2010 lalu, ketika timnas Indonesia juga masuk ke babak final, nama mereka kian terkenal hingga ke kalangan selebritas. Tak jarang, hubungan mereka berujung pada hubungan asmara.

  1. Rahma Azhari dan Simon McMenemy

Usai Piala AFF 2010 yang lalu, beredar foto pelatih Timnas Filipina, Simon McMenemy bersama si cantik Rahma Azhari. Keduanya terlihat mesra saat Rahma mengupload fotonya di Twitter. Namun hubungan keduanya tidak bertahan lama. Karena McMenemy juga sudah memiliki tunangan.

  1. Kiki Amalia dan Markus Horison

Kiper plontos ini merupakan pemain tangguh timnas Indonesia di Piala AFF 2010. Performanya menjadikan namanya ikut populer, walau mantan kiper PSMS Medan itu tak berhasil membawa kemenangan pada skuad Garuda.

Sebelum AFF 2010 berlangsung, Markus menjadi pemberitaan setelah resmi menikah dengan Kiki Amalia hanya sebulan sebelum ajang tersebut berlangsung. Tetapi, keduanya kini sudah berpisah seiring dengan karir buruk Markus. Keduanya bercerai Juni 2013 yang lalu.

  1. Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Pemain Persija Jakarta ini kini ikut bersama Timnas Indonesia dalam Piala AFF 2016. Walau belum tampil sejak babak penyisihan, hal ini membanggakan baginya. Untuk kisah asmara, bek ini menikahi Okie Agustina. Mantan istri Pasha Ungu itu berkenalan dengan Gunawan di SEA Games 2011. Tak lama setelah menjalin hubungan, keduanya akhirnya menikah.

Sempat nikah siri, Juli 2012, mereka menikah secara sah oleh negara. Pasangan ini sudah memiliki anak, yang bernama Miro Materazi. Kini, kehidupan mereka tetap harmonis.