Tevez Berambisi Bawa Juventus Juara Liga Champions

Tevez Berambisi Bawa Juventus Juara Liga Champions

Dari gelaran Liga Champions, hasil undian babak perempat final sudah diketahui. Sejumlah tim unggulan saling bertemu di babak delapan besar ini. Sebut saja parta-partai seru seperti Barcelona VS PSG, Real Madrid VS Atletico Madrid, dan dua laga sisa diyakini akan menjadi milik Bayern Munchen yang akan menghadapi Porto dan Juventus yang akan berhadapan dengan AS Monaco.

Mungkin selain partai Madrid dan Brcelona, sisa partai lainnya terlihat tidak berimbang. Bayern Munchen tentu lebih diunggulkan ketimbang Porto, begitu pula dengan Juventus yang diunggulkan atas AS Monaco.

Juventus datang sebagai harapan masyarakat Eropa untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Sang bomber, Carlos Tevez pun optimis jika timnya bisa berjaya di kancah tertinggi level klub seantero Eropa ini.

Juventus bisa lebih berfokus ke arena Liga Champions, karena di kancah domestik Serie A, klub yang berjuluk Si Nyonya Tua tersebut hampir bisa dipastikan akan meraih trofi kampium Serie A musim ini. Saat ini Juventus memimpin puncak klasemen Serie A dengan perolehan nilai 67, terpaut jauh dari penguntit di bawanya, AS Roma yang mengantongi nilai 53.

Tentu Juventus bisa lebih fokus ke babak perempat final Liga Champions nanti. Dimana mereka akan menghadapi wakil prancis, AS Monaco pada 15 April dan 22 April mendatang. Banyak pengamat menilai, laga tersebut akan menjadi milik Juventus, mengingat performa Juventus kini dalam tingkatan terbaik dalam beberapa musim terakhir.

Hal ini pula yang membuat Carlos Tevez merasa optimistis Juve bisa melangkah lebih jauh lagi di Liga Champions.

“Kami sedang dalam performa yang bagus dan ini sangat penting. Kami harus segera memenangkan gelar dan fokus di Liga Champions,” kata Tevez seperti dilansir Soccerway.

Saat ini Tevez merupakan top skorer sementara Serie A dengan raihan 16 golnya. Di bawahnya ada nama penyerang Inter, Mauro Icardo, dan bomber AC Milan, Jeremy Menez yang sudah mengemas 15 gol sejauh ini. Tentu ketajaman Tevez di Liga Champions akan sangat berperan penting untuk membawa timnya lolos ke babak selanjutnya.