Tebak Siapakah Top Skorer Liga Champions Musim Ini?

Laga Final Liga Champions nanti akan menampilkan drama yang sangat menarik. Tak hanya perebutan trofi paling bergengsi antar klub benua biru, laga final nanti sekaligus menjadi penentu siapakah yang akan menjadi tops skorer Liga Champions musim ini.

Sejauh ini sudah ada empat nama pemain yang menghiasi perebutan tital pemain tersubur ajang tersebut. Keempat pemain tersebut adalah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar dan Carloz Tevez. Keempat nama tersebut berpeluang besar menggondong predikat pencetak gol terbanyak Liga Champions.

Meskipun Madrid sudah tersingkir, tapi Ronaldo masih memiliki peluang untuk menjadi top skorer, dengan catatan Messi dan tiga pemain lainnya tak mencetak gol dalam laga final nanti. Sejauh ini kedua pemain terbaik dunia tersebut sama-sama telah mengemas 10 gol.

Namun melihat performa Messi saat ini, sulit sekali rasanya untuk membendung kedigjayaan Messi di lini depan. Tapi Messi tak sendiri dalam perebutan titel top skorer, karena ada nama rekan satu timnya yang juga garang di lini depan. Siapa lagi kalau bukan Neymar. Pemain nyentrik asal Brasil tersebut sejauh ini sudah mencetak 9 gol. Terpaut satu gol saja dari dua mega bintang di atas. Neymar pun tampil superior dalam laga-laga terakhir Barca. Bukan hal yang mustahil Neymar menjadi top skorer Liga Champions musim ini.

Dan satu lagi yang harus diwaspadai adalah, penyerang Juventus yang juga merupakan rekan Messi di timnas Argentina, Carlos Tevez. Sejauh ini tevez sudah mengemas 7 gol. Masih berpeluang cuma agak susah untuk mengejar raihan ketiga pemain di atas. Setidaknya Tevez butuh tiga gol untuk bisa bersanding sejajar dengan Messi dan Ronaldo. Sebuah PR yang berat mengingat lawannya kali ini adalah tim sekelas Barcelona.

Bursa taruhan 188bet menjagokan Messi untuk menjadi pemenang persaingan top skorer Liga Champions musim ini. Messi mendapat koefisien 1.45, disusul Ronaldo (4.00) dan Neymar (5.50) di urutan tiga. Sedangkan Tevez di urutan empat dengan 251. Selain itu ketiga pemain, selain Ronaldo tentu ingin timnya juara Liga Champions. Itu yang lebih penting.