Tak Ikut Euro 2016, Terry Nikmati Liburan Bersama Keluarga

Setelah musim 2015/2016 usai, bek Chelsea, yakni John Terry, memang tengah memiliki banyak waktu luang. Apalagi, Terry tidak lagi masuk menjadi salah satu pemain timnas Inggris di Euro 2016 bulan ini. Memiliki banyak waktu kosong, Terry memilih untuk menjalani liburan dengan sang istri, Toni Terry dan anaknya.

John Terry memang sudah gantung sepatu dari timnas Inggris sejak tahun 2012. Hal ini dia ungkapkan pada 23 September 2012 lalu, hal ini berhubungan dengan berita hubungannya dengan istri Wayne Bridge, yang menjadi mantan rekannya di timnas.

Setelah mengambil keputusan untuk pensiun, Terry memang sempat beberapa kali diminta kembali untuk memperkuat Inggris. Akan tetapi, ia tetap tak mengubah keputusannya. Sampai saat ini, Inggris pun sepertinya belum mendapat pengganti untuk lini belakang sehebat performa Terry.

Walau sudah tak bermain bersama Inggris, bukan berarti Terry tidak mempunyai agenda kegiatan saat musim sudah usai. Saat The Three Lions tengah berlaga di Euro 2016, Terry pun kini menikmati hari liburnya dengan istrinya, Toni Terry.

Dalam video singkat yang diuploadnya dalam akun instagramnya, memperlihatkan Terry sedang berlibur di yacht mewah sambil mengunjungi Laut Adriatik. Ia pun beberapa kali melakukan gerakan lucu sebelum berenang ke laut yang diikuti istrinya.

Hal ini mungkin menjadi bagian dari kebahagiaan John Terry bersama keluarganya. Pasalnya, dia baru saja resmi memperpanjang kontrak kerjasamanya dengan Chelsea dengan durasi satu tahun di Stamford Bridge. Ini berarti, Terry akan kembali bermain dengan pelatih baru mereka, Antonio Conte.