Shakira Ingin Gerard Pique Hengkang Dari Barcelona

Perkataan sinis dari bek Barcelona, yakni Gerard Pique akhir-akhir ini sepertinya menjadi hal yang mengganggu sang kekasih, penyanyi ternama, Shakira. Artris seksi ini meyakini bahwa Pique sepertinya tidak cocok lagi di Barca supaya tidak menghambat karirnya.

Gerard Pique bergabung lagi di klubnya dulu, Barcelona, sejak hengkang dari Manchester United di tahun 2008 yang lalu. Selama ada di Spanyol, dia mendapat 26 trofi di banyak ajang sampai menjadi salah satu bek terbaik di dunia.

Akan tetapi, di sisi lain, suksesnya Pique di lapangan tidak sama dengan hubungannya dengan orang-orang di sekitarnya. Pesepakbola 29 tahun itu selalu menjadi pemberitaan karena begitu kasar dalam menanggapi seseorang, dari wasit hingga pejabat federasi.

Media mengabarkan bahwa sejatinya, Shakira bahagia jika sang kekasih begitu terkenal bagi para penggemar Barca. Namun, dia juga tidak tahan jika Pique banyak dibenci mereka yang membela timnas Spanyol. Penyanyi dari Kolombia ini berkeinginan menetap di London, Inggris dan memiliki karier di sana, baik bersama Arsenal atau Chelsea.

Pemain dari Catalan itu memang bukan kesukaan suporter timnas Spanyol. Alasannya adalah di berbagai waktu, dia mengatakan bahwa dia mendukung supaya Catalan merdeka dan lepas dari Spanyol. Hal ini pastinya semakin membuat pendukung Real Madrid, klub rival Barcelona senang. Khususnya, pemain ini akan segera gantung sepatu setelah Piala Dunia 2018.

Di hari Minggu yang lalu, Gerard Pique juga terlihat banyak berbicara kotor setelah Barca seri dengan skor 1-1 kontra Villarreal. Media di Spanyol menyakini jika ungkapan Pique diucapkan pada petinggi Liga Spanyol, Javier Tebas.