Radja Nainggolan Isyaratkan Masuk Ke Chelsea

Musim panas mendatang, Radja Nainggolan sepertinya akan segera meninggalkan ibukota Italia. Disebutkan bahwa dia akan sudah mendapatkan tawaran dari dua tim besar. Juventus diberitakan sangat ingin merekrut Nainggolan. Gelandang AS Roma tersebut memang cukup lama diincar Juve, khususnya saat mereka khawatir akan kehilangan Paul Pogba.

Akan tetapi, akhir-akhir ini Radja Nainggolan sepertinya akan memilih ke London, menyusul keinginan Chelsea untuk membeli pemain Belgia berdarah Indonesia tersebut. The Blues bahkan mempersiapkan dana yang sangat besar untuk AS Roma yakni sekitar 35 juta poundsterling.

Seseorang yang diyakini memperkenalkan Nainggolan pada klub-klub besar adalah Antonio Conte. Conte disebut merekomendasikan Nainggolan pada para petinggi Chelsea, sementara itu, Conte juga akan menjadi figur penting yang akan menjadi pelatih baru The Blues pada musim depan.

Saat menjadi manajer baru The Blues, Conte dipastikan akan membutuhkan seorang gelandang hebat, memiliki kedisiplinan dalam bertahan di lapangan. Dugaan mengarah pada Nemanja Matic yang akan segera pergi dari Stamford Bridge, dan John Obi Mikel akan dilepas.

Conte memang akan banyak melakukan perubahan pada formasi pemain dalam Chelsea. Beberapa pemain handal yang ternama sudah mulai dia dekati. Media menyebutkan bahwa Conte sudah melakukan tahap pembicaraan dengan beberapa klub besar terkait rencana transfer pemain pada musim mendatang. Salah satunya adalah Nainggolan.

Radja Nainggolan merintis kariernya dengan Piacenza dan Cagliari. Dia berhasil meningkatkan reputasi dan karirnya sebagai salah satu gelandang terbaik sejak masuk dan memperkuat AS Roma pada awal Januari 2014 lalu. Hingga saat ini posisinya di skuad I Lupi masih sangat kuat.