Perut Istri Kian Membesar, Gelandang Timnas Ini Merasa Jatuh Cinta Lagi

Stefano Lilipaly, sang gelandang dari timnas Indonesia yang mulai populer di tanah air sejak perhelatan Piala AFF 2016, sedang bersuka cita. Alasannya adalah Lilipaly yang saat ini menjadi pemain di klub Cambuur tersebut akan segera dikarunia seorang anak pertama dari sang istri, Carmen Rowena.

Stefano Lilipaly saat ini sudah memberitahukan berita kehamilan sang istri sejak di tahun baru kemarin. Saat itu, ia mengupload sebuah foto bantal dan sepatu mungil melalui akun sosial medianya. Tak lupa dia menulis keterangan, ” Untuk malaikat mungilku, sepatu ini akan membuatmu siap melangkah di dunia ini dengan kakimu. ” tulisnya.

Mendekati waktu kelahirannya, pastinya postur tubuh, khususnya perut Rowena semakin terlihat membesar. Akan tetapi, Lilipaly justru sangat menyukai bentuk tubuh istrinya kini. Ia merasa hal ini perlu diabadikan dan dia kembali memperlihatkan perut membesar istrinya pada followersnya di Instagram. Dia sbahkan menuliskan kata-kata manis mengikuti fotonya tersebut.

Tidak hanya pemain dari Timnas Indonesia ini yang berbahagia dengan apa yang mereka akan miliki. Para follower dalam akun sosial medianya juga ikut bersenang-senang dengan kebahagiaan yang dibagi keduanya. Selain banyak yang memberikan tanda suka pada postingannya, banyak para netizen yang memberikan komentar positif dan mendoakan yang terbaik untuk istri dan anaknya nanti.

Mereka berharap anak Lilipaly lahir dengan selamat tanpa kekurangan satu apapun. Bahkan mereka berharap dia akan menjadi pesepak-bola untuk Indonesia pada masanya seperti sang ayah. Akan tetapi, sepertinya Netizen harus lebih bersabar menanti kelahirannya. Pasalnya, belum diketahui pasti apakah anak Stefano Lilipaly adalah perempuan atau laki-laki.

Selamat ya untuk Lilipaly dan Carmen Rowena!