Pasangan Dzemaili Ini Jadi Suporter Paling Atraktif Di Eropa

Tidak banyak yang tahu mengenai sosok yang bernama Blerim Dzemaili. Wajar saja, karena pesepakbola yang kini berusia 30 tahun tersebut hanya memperkuat klub papan tengah di Italia, yakni Bologna.

Walau begitu, dalam hal kisah percintaan, Blerim Dzemaili menjadi pesepakbola yang beruntung dan tidak kalah saing dari bintang lapangan Eropa lainnya. Dzemaili sudah memiliki seorang istri cantik yang berprofesi sebagai model, Erjona Sulejmani.

erjona-sulejmani

Selain populer sebagai model, baru-baru ini Erjona mendapat sebutan yang menarik sekaligus penghargaan. Dirinya terpilih sebagai suporter paling menarik di Eropa versi sebuah majalah di Italia. Erjona Sulejmani memang tidak hanya menjadi penonton, dia selalu ada dimanapun suaminya sedang berlaga.

Erjona sendiri menjadi penonton yang disorot pada perhelatan Piala Eropa 2016 yang lalu. Maklum, ia selalu hadir untuk melihat aksi timnas Swiss, negara yang juga diperkuat oleh suaminya.

Blerim Dzemaili dan Erjona saat ini sudah resmi menikah tiga tahun yang lalu. Keduanya juga mempunyai seorang putra yang diberi nama, Luan.

Dalam karir sepakbolanya, Dzemailli adalah salah satu pemain sepakbola senior dari timnas Swiss. Pemain ini berasal dari Albania dan sudah membukukan enam gol dari 52 laga yang dia ikuti.