Model Seksi Ini Terpilih Sebagai Duta Piala Dunia 2018

Rusia akan menjadi tuan rumah dari ajang Piala Dunia 2018 yang akan datang. Selain mempersiapkan segalanya, pihak pemerintah belum lama ini telah memilih model kenamaan, Victoria Lopyreva yang akan bertugas menjadi duta resmi pesta sepakbola dunia ini.

Victoria Lopyreva menjadi duta Piala Dunia 2018 karena dirinya diyakini mengetahui mengenai dunia sepak bola. Dia adalah pembawa acara sebuah acara bola di salah satu stasiun TV di Rusia.

Selain itu, Lopyreva pernah memiliki seorang suami yang merupakan pemain bola, yakni Fyodor Smolov. Akan tetapi, hubungan keduanya tidak bertahan lama. Mereka menikah pada bulan Desember 2013 yang lalu, dan kini sudah berpisah.

Menjadi seorang duta dari turnamen atau pesta sepakbola dunia, Lopyreva akan diberi tugas untuk memperkenalkan Piala Dunia 2018. Lalu, Lopyreva juga akan melakoni sebuah acara dalam babak penentuan undian Piala Dunia yang akan segera diselenggarakan ini.

Model seksi berusia 33 tahun itu juga pernah menjadi Miss Rusia 2003 silam. Setelah resmi jadi Miss Rusia, masa depan Lopyreva semakin meningkat. Dia memilih untuk menjadi model di majalah pria dewasa dan saat ini lebih serius menjadi pemandu acara.

Victoria Lopyreva sebelumnya terkenal setelah menjadi cover majalah pria dewasa, Maxim di bulan Maret 2009 yang lalu. Dalam cover itu, Lopyreva sangat berani dengan hanya tampil memperlihatkan bagian payudaranya dan hanya memakai g-string.