Model Seksi Ini Kagumi Gelandang Real Madrid

Memiliki wajah yang rupawan dan masa depan yang sangat baik, menjadikan James Rodriguez, yang merupakan gelandang Real Madrid, menjadi pasangan impian banyak kaum hawa. Hal tersebut juga yang menjadikan Rodriguez mempunyai banyak fans. Salah satunya adalah Juli Proven.

Juli Proven merupakan model dan sosialita yang menawan. Dia amat menyukai mantan pemain AS Monaco tersebut. walau James Rodriguez sudah mempunyai istri, Juli mengaku tak jadi masalah untuk memuji dan menyukai pemain timnas Kolombia itu.

Juli merupakan model khusus pakaian dalam terkenal di Kolombia, yang juga negara asal Rodriguez. Juli sendiri sudah cukup populer, apalagi dengan aktifnya dia memperlihatkan foto-foto seksinya di akun sosialnya.

Wajar memang jika Rodriguez disukai banyak wanita. Gelandang Real Madrid ini mempunyai segala yang diinginkan kebanyakan kaum hawa. Hal tersebut juga yang membuat Juli sudah kagum dengan Rodriguez selama ini. Dia juga mengakui bahwa dirinya selalu menyaksikan laganya sembari menikmati bir.

Semantara itu, Rodriguez saat ini sedang menghadapi hal tak menyenangkan di Madrid. Hal itu dirasakannya sejak Zinedine Zidane menjadi pelatih mereka, pasalanya posisinya tidak lagi menjadi pilihan inti untuk Los Blancos.

Hal ini dapat dilihat dari penampilan Rodriguez di musim 2015/2016. James Rodriguez hanya bermain dalam 26 laga La Liga. Bahkan, hanya 17 kali bermain sebagai starter. Hal tersebut yang menjadikan gelandang Real Madrid ini disebut-sebut akan dijual pada bursa transfer musim ini. Pesepakbola berusia 25 tahun itu akan dijual dengan senilai 65 juta pounds.