Mantan Bintang MU Jalin Hubungan Dengan Wanita Seksi Ini

Rio Ferdinand, merupakan salah satu bintang terbaik di Manchester United yang sudah pensiun dan lama berpisah dari pasangannya. Rio berpisah dengan Rebecca Ellison yang dia nikahi di tahun 2009 yang lalu. Penyakit kanker membuat Rebecca harus meninggalkan pesepakbola dunia ini di bulan Mei 2015 yang lalu.

Setelah itu, Rio Ferdinand yang bergabung dengan Manchester United sejak musim 2002-2014 yang lalu itu sama sekali tak pernah terlihat dengan wanita lain. Tetapi, akhir-akhir ini banyak media di Inggris melaporkan bahwa pemain berumur 38 itu sedang menjalin hubungan dengan wanita seksi yang bernama Kate Wright.

Kate Wright adalah selebriti yang kerap tampil di acara reality show. Saat ini, hubungan keduanya mulai terlihat media ketika sama-sama hadir dalam acara di salah satu stasiun televisi. Dalam momen itu, Kate tampil menggoda dengan gaun merah seksi.

Selama ini, Kate merupakan wanita yang sering tampil menggoda dan seksi. Dalam akun Instagramnya,  Kate kerap memposting foto seksinya. Pesepakbola dunia yang sudah memberikan enam piala Liga Inggris dengan MU itu juga kerap bersama-sama di malam hari. Akan tetapi, keduanya sepertinya bungkam ke media dan belum bersedia terbuka ke publik.

” Rio dan Kate sedang bersama dan mengenal satu sama lain. Keduanya tampak senang menghabiskan waktu berdua atau dengan beberapa teman. Rio sepertinya tidak ingin terburu-buru dengan hubungan ke arah yang lebih serius, ” ujar salah satu sahabat mereka.

Dia juga mengungkapkan bahwa Rio Ferdinand kini lebih fokus pada ketiga anaknya dari pada jalinan cinta. Bersama sang istri, Rebecca, Ferdinand sudah mempunyai tiga anak yang diberi nama, Lorenz Ferdinand, Tia Ferdinand, dan Tate Ferdinand.