Lima Wanita Hot Penggoda Pesepakbola Dunia

Rupawan, kaya dan single adalah gambaran salah satu pemain bola dunia dari Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo. Pastinya ini membuatnya dikelilingi banyak wanita cantik yang ingin merebut hatinya Ronaldo. Kabar terbaru tentang hubungan asmaranya adalah dengan Miss Spanyol 2014, Desire Cordero walau pada akhirnya hubungan keduanya kandas.

Selain Desire Cordero, ternyata ada lima wanita hot yang gemar merayu pesepakbola dunia. Ini dia ulasannya.

  1. Samira Salome

samira-salome

Model seksi dari Argentina ini pernah dekat dengan Cristiano Ronaldo. Tetapi sikap kasar pemain 31 tahun itu membuatnya kesal. Tak berhasil dengan Ronaldo, Salome kemudian merayu Marc Bartra dan Karim Benzema, bahkan sempat tidur bersama. Wanita berusia 25 tahun ini merasa senang dengan keduanya dan kemewahan yang dia peroleh.

  1. Suzy Cortez

suzy-cortez

Miss Bumbum yang satu ini memang kerap memperlihatkan tubuh seksinya di media sosialnya. Dia bahkan kerap menggoda Pique dan Messi yang pada akhirnya tak mendapat respon. Bahkan Messi malah memblok akun Suzy.

  1. Andressa Urach

andressa-urach

Model dan juga simpanan kelas atas di Brasil, Andressa Urach memaparkan pernah tidur bersama Cristiano Ronaldo. Wanita 29 tahun itu menceritakan pengalamannya itu dengan sang pemain bola dunia itu. Bahkan wanita yang juga bekerja sebagai presenter televisi itu pernah beraksi gila demi Ronaldo.

Ketika Piala Dunia 2014, dia menerobos tempat latihan Timnas Portugal tanpa memakai baju di bagian dada dan hanya dilumuri cat lukis bergambar jersey Portugal.

  1. Ameri Ichinose

ameri-ichinose

Ameri Ichinose merupakan bintang JAV yang sempat disebut dekat dengan bintang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa. Akan tetapi dengan tegas Kagawa membantahnya, bahkan dia mengungkapkan kekasihnya adalah Margaret Natsuki, model seksi Jepang berdarah Kanada.

  1. Helen Wood

helen-wood

Wanita yang satu ini pernah menjalin hubungan dengan sang kapten Manchester United, Wayne Rooney di tahun 2010 lalu. Helen mengaku dibayar 1.200 pounds atau Rp 18 juta setiap bersama Rooney.