Lima Model Seksi Yang Pernah Singgah Di Hati Ronaldo

Cristiano Ronaldo disebut-sebut kembali menjalin hubungan dengan seorang model yang bernama Georgina Rodriguez. Wanita 21 tahun itu resmi dikenalkan sebagai kekasihnya saat bintang sepakbola dunia ini mendapat piala Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016 yang diselenggarakan di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2017).

Punya kekasih model bukanlah yang pertama untuk sang bintang sepakbola dunia ini. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo pernah lama menjalin cinta dengan Irina Shayk, model kenamaan dunia. Berikut ulasan, mantan pacar Ronaldo yang merupakan seorang model.

  1. Irina Shayk

Pria 31 tahun tersebut cukup lama berpacaran dengan wanita Rusia ini, yakni sejak tahun 2010 dan berpisah di tahun 2015 lalu. Keduanya berpisah karena hubungan model ini dengan ibu Ronaldo tidak akur. Namun, ada juga yang mengungkapkan bahwa pesepak bola ini selingkuh.

  1. Andressa Urach

Model lain yang merupakan mantan pacar Ronaldo adalah Andressa Urach. Wanita dari Brasil ini pernah menjadi kontestan Miss Butt dan muse Piala Dunia FIFA 2014 lalu. Keduanya disebutkan memiliki hubungan 2013 lalu saat Ronaldo masih bersama Irina.

  1. Gemma Atkinson

Gemma Atkinson adalah seorang model dan aktris. Model seksi 32 tahun ini sempat menjalin hubungan di tahun 2007 lalu. Namun, Gemma memilih putus karena Ronaldo kedapatan berhubungan dengan PSK.

  1. Nereida Gallardo

Nereida Gallardo menjadi kekasih Ronaldo di tahun 2008 dan putus di tahun yang sama. Diduga, ibu bintang sepakbola dunia ini tidak suka dengan hubungan mereka dan rilisnya beberapa foto Nereida tanpa busana.

  1. Merche Romero

Mantan pacar Ronaldo yang lain adalah Merche Romero Gomes. Berbeda sembilan tahun dengan Cristiano Ronaldo, presenter Portugal itu sempat tak mengakui hubungannya. Namun model 40 tahun itu kemudian mengungkapkan mereka sudah putus 2016 lalu setelah setahun berpacaran.