Liburan Mesra Ala Antoine Griezmann Dan Model Seksi Ini

Pesepakbola dunia dan pemain Timnas Prancis, yakni Antoine Griezmann, baru-baru ini terlihat sedang menikmati masa liburan musim panasnya dengan sang kekasih, Erika Choperena. Griezmann dan Erika mendatangi Pantai Miami sebagai tujuan wisatanya.

Dalam beberapa foto yang beredar, Antoine Griezmann sangat menikmati kemesraan dengan Erika Choperena. Keduanya berenang bersama dan terlihat begitu bahagia, sesekali Griezmann mencium dan memberi pelukan pada Erika yang sedang asyik bermain air.

Erika memakai bikini menggoda dengan nuansa merah marun, sementara Griezmann bercelana pendek hitam. Penyerang berumur 25 tahun ini sangat menikmati liburannya dan seakan tak segan menebar kemesraan dengan wanita cantik tersebut.

Keduanya diketahui mulai menjalin hubungan sebagai pasngan kekasih di tahun 2011 lalu, saat Griezmann masih menjadi pemain Real Sociedad. Itu berarti, kisah asmara mereka sudah terjalin selama lima tahun terakhir ini.

Wanita berusia 24 tahun ini terkenal sebagai seorang model. Selain itu, paras cantiknya juga selalu terlihat di bagian tribun suporter, untuk memberikan dukungan pada sang kekasih, baik saat Timnas Prancis sedang berlaga atau klub Griezmann, Atletico Madrid bermain.

Antoine Griezmann sekarang ini memang belum ikut latihan dalam skuat Atletico Madrid, usai memperkuat timnas Prancis di Piala Eropa 2016 lalu. Namanya sempat diberitakan akan mengisi posisi di Manchester United dan Paris Saint-Germain, walau begitu, dia masih tetap diperkirakan tinggal di Atletico.