Libur Latihan, Wilshere Habiskan Waktu Bersama Sang Kekasih

Walau sedang menjadi bagian penting dari timnas Inggris di Piala Eropa 2016, Jack Wilshere selalu menyediakan waktu untuk menjumpai sang kekasih hatinya, Andriani Michael. Di sela-sela kebersamaan mereka, keduanya menyempatkan diri saling berciuman dengan mesra.

Jack Wilshere merupakan salah satu dari pemain yang dimasukkan oleh pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, melaju ke Piala Eropa 2016. Nama gelandang Arsenal yang tertera dalam daftar itu memang cukup mengejutkan. Padahal, Wilshere tidak banyak berlaga dalam dua musim terakhir.

Karena cedera tersebut, pemain muda berumur 24 tahun tersebut hanya memperkuat tim dalam 17 laga di Liga Premier Inggris pada musim 2014/2015 dan 2015/2016. Namun, uniknya Hodgson tetap memasukkan nama Wilshere, di saat timnas mempunyai beberapa gelandang yang lebih baik dan andal.

Ketika melawan timnas Rusia di laga pertama Grup B Piala Eropa di Stade Velodrome, pada Minggu (12/6/2016) dinihari, Wilshere terlihat bergabung pada menit ke-78 untuk mengganti posisi Wayne Rooney. Walau dihambat jadwal yang sibuk di turnamen ini, Wilshere tetap memberikan waktu untuk menghabiskan waktu bersama Andriani Michael.

Kebersamaan keduanya terlihat dalam beberapa foto yang di siarkan sebuah media. Pertemuan itu mereka lakukan ketika Inggris tidak memiliki jadwal latihan pada Minggu (12/6/2016) sore. Di satu foto, Wilshere terlihat mengecup mesra sang kekasihnya tersebut.

Jack Wilshere dan Andriani sudah melangsungkan pertunangan tepat ketika Inggris merilis nama-nama timnas yang akan berlaga di Piala Eropa 2016. Keduanya akan segera melangsungkan pernikahan setelah ajang Eropa ini selesai dilaksanakan.

Andriani Michael merupakan putri dari tukang cukur langganan Wilshere. Sebelum memutuskan meminang Andriani, Wilshere sempat menjalin hubungan dengan Lauren Neal. Keduanya bahkan memiliki dua anak, yang diberi nama Archie dan Delilah.