Kontrak Selesai, Bagaimana Nasib Striker Paris Saint-Germain Ini?

Zlatan Ibrahimovic kini berhasil mencatatkan gol keempatnya pada Liga Champions musim ini yang bertempat di Stamford Bridge. Serangannya membuat Chelsea terdepak dalam babak 16 besar untuk kedua kalinya secara beruntun. Namun, bukan serangannya yang saat ini tengah dibahas, melainkan masa kontraknya dengan Paris Saint-Germain yang akan berakhir pada musim ini.

Musim ini memang menjadi musim laga terakhir bagi Zlatan Ibrahimovic untuk menguatkan timnya, yakni Paris Saint-Germain, karena kontraknya selesai musim panas ini. Hal ini menjadikan penyerang dari Swedia tersebut selalu diberitakan akan bergabung dengan klub-klub besar.

Pemberitaan menyebutkan bahwa Jose Mourinho sudah melakukan pembicaraan dengan Ibrahimovic agar mau bergabung dengannya nanti di Manchester United pada musim depan. Sama halnya dengan berita yang menyebutkan bahwa pelatih dari Portugal tersebut akan segera menggantikan posisi Van Gaal untuk melatih tim yang bermarkas di Old Trafford itu pada musim depan.

Dengan waktu dua bulan bersama PSG, dia tidak akan melakukan diskusi dengan siapa pun terkait kelanjutan karirnya. Dirinya mengaku akan terbuka untuk semua klub yang menghampirinya. Bintang sepakbola ini sepertinya tidak merasa ragu jika harus pindah ke Liga Primer Inggris, karena menurutnya liga tersebut selalu atraktif dan menarik.

Zlatan Ibrahimovic sudah sukses mengumpulkan 23 gol dalam ajang Ligue 1 musim ini dan perolehan tersebut membuatnya berada sebagai pemain sepakbola peringkat pertama dalam daftar pencetak gol paling banyak di liga tersebut dengan usianya yang ke 34 tahun. Sepertinya usia dan penampilan di lapangan tidak akan mempengaruhi pemain Paris Saint-Germain tersebut.