Gunakan Cincin Di Jari Manis, Ozil Dan Amine Resmikan Hubungan

Mengalami jatuh bangun di lapangan dengan Arsenal ternyata tidak begitu mendapat perhatian dari media. Malah kisah asmara dari seorang Mesut Ozil yang kini diburu oleh banyak media. Hubungannya dengan mantan Miss Turki, yakni Amine Gulse mulai tercium media sehingga banyak mengabarkan gosip-gosip seputar kisah asmara pemain Timnas Jerman tersebut, bahkan dirinya dikabarkan akan segera menikah dengan gadis cantik tersebut.

Keduanya mulai menjadi pemberitaan saat terlihat makan malam bersama di sebuah restoran mewah saat Mesut Ozil dalam masa liburan. Walau begitu, Amine Gulse sempat mengungkapkan bahwa berita hubungannya dengan pesepakbola itu hanyalah karangan media semata. Dia menyebutkan bahwa mereka hanya berteman biasa. Miss Turki 2014 tersebut secara terbuka mengatakan bahwa Ozil sudah seperti saudara baginya.

Akan tetapi, berita keduanya seakan tak ada habisnya. Hubungan yang serius malah semakin terdengar kencang. Mereka diberitakan sudah saling mengenal keluarga masing-masing. Berita terhangat disebutkan jika keduanya sudah memakai cincin yang sama di jari manisnya. Cincin itu dinilai menjadi cincin tunangan mereka.

“ Amine awalnya tidak membuka hubungannya dengan pesepakbola ini. Dia secara tegas menampik adanya ikatan serius antara mereka dan hanya menjadi teman biasa. Namun, dia dan Ozil sudah memakain cincin yang sama dan itu terlihat seperti cincin pertunangan, ” ujar salah satu sumber.

Selain diketahui memakai cincin yang sama di jari manis masing-masing, mereka juga sudah bersama-sama menuju sebuah hotel ternama di Istanbul. Keduanya berada di hotel tersebut dengan tujuan sebagai salah satu persiapan untuk acara resepsi pernikahan mereka.

Di sisi lain, seseorang yang menjadi teman dekat Mesut Ozil menuturkan bahwa pemain sepakbola ini bersiap untuk mengeluarkan dana sebesar 5 juta pound sterling untuk membeli sebuah rumah di kawasan kota tempatnya kini tinggal sejak memperkuat Arsenal.

Hingga saat ini, baik Ozil maupun Amine Gulse belum bersedia memberikan klarifikasi ke media. Kita tunggu saja!