Georgina Rodriguez, Model Spanyol Tambatan Hati Ronaldo

Georgina Rodriguez saat ini tengah diperbincangkan. Sejak kedapatan bersama Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu, dia semakin terkenal. Ketika bintang sepakbola dunia ini mendapat trofi Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016 di Zurich, Senin (9/1/2017), model ini turut mendampinginya.

Yang menarik adalah, ini menjadi kali pertama Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya di depan publik sejak berpisah dari Irina Shayk, Mei 2015 yang lalu. Cristiano lalu bersama Georgina Rodriguez dan putranya, Cristiano Jr berfoto bersama di karpet hijau. Hal ini seakan mengisyaratkan bahwa pesepakbola 31 tahun itu resmi mengenalkan Georgina.

Georgina sendiri adalah model dari Spanyol. Wanita 21 tahun ini pernah bekerja sebagai karyawan di rumah mode Gucci di Madrid. Keduanya berjumpa pertama kali dalam acara yang dihelat Dolce & Gabbana tahun lalu, kemudian keduanya terlihat kencan di Paris pada November 2016.

Georgina sendiri pernah menjadi pedansa sebelum akhirnya memilih sebagai model, setelah menyelesaikan pendidikan bahasa Inggris di London.

Ketika bersama bintang sepakbola dunia ini di karpet hijau, Georgina tampak sederhana dengan gaun mini off shoulder beraksen ruffle di depannya. Tidak mengenakan banyak aksesoris dan perhiasan. Dia terlihat simpel dan menarik, dengan hanya lipstik merah dan rambut panjangnya yang terurai.

Sebelumnya, Cristiano juga pernah menggandeng model asal Rusia, Irina Shayk sebagai bentuk peresmian hubungan mereka. Keduanya berkenalan ketika berpose bersama dalam Armani, 2010 lalu. Keduanya berpacaran sampai lima tahun, namun kemudian putus karena Cristiano dituduh selingkuh.

Saat ini, Irina Shayk menjalin hubungan dengan aktor Bradley Cooper dan disebut-sebut tengah mengandung buah cinta mereka.